Pages

Wednesday, July 29, 2015

Cara daftar popslide untuk mendapatkan pulsa gratis

Kamu bisa dapat pulsa gratis hanya dengan menukarkan poin hadiah yang kamu kumpulkan lewat banyak cara, seperti membuka konten, baca artikel, unduh aplikasi, dan berinteraksi lewat misi-misi lain. Semakin sering kamu geser lock screen, semakin banyak poin yang kamu dapat. PopSlide bikin hari-hari kamu makin seru!

Keuntungan menggunakan popslide :
  • Install aplikasinya, ikuti petunjuknya. Mudah! Nikmati berbagai konten menarik, kumpulkan poinnya, dan tukarkan pulsa gratisnya.
  • - PopSlide akan membuat pemakaian internet kamu bermanfaat secara langsung.
  • Kamu bisa lihat promo seru dan artikel menarik dari berbagai sumber pilihan (CNN, 9gag, Kompas, dll) langsung di lock screen ponsel kamu!
  • Penukaran poin ke pulsa gratis baru bisa dilakukan setelah 24 jam pemakaian PopSlide.
  • PopSlide mendukung provider seluler: Telkomsel Simpati, Telkomsel Kartu As, Indosat IM3, Axis, Indosat Mentari, XL Axiata, 3 (Three) Telecom untuk SMS verifikasi dan penukaran pulsa.


Untuk cara mendaftar popslide sebagai berikut :
1. Download dan install aplikasinya di playstore atau bisa klik di sini
2. Sekarang buka aplikasi, untuk mendapatkan 300 poin hubungkan dengan facebook dulu. Selanjutnya isi jenis kelamin, tahun kelahiran dan kode promo. Untuk kode promo masukan 5a9qcs untuk mendapatkan 1000 poin. Lalu klik lanjut

3. Sekarang masukan no hp kamu. ini nanti digunakan untuk verifikasi kode dan untuk mendapatkan pulsa.
4. Setelah kamu berhasil verifikasi no hp. Akun popslide sudah aktif dan kamu sudah bisa memulai untuk menghasilkan pulsa hanya dengan menggeser layar hp android

Demikian Cara daftar popslide untuk mendapatkan pulsa gratis. Semoga bisa menjadi alternatif mendapatkan pulsa gratis di internet. Tentunya itu akan menghemat uang kamu karena tidak perlu membeli pulsa di konter.

No comments:

Post a Comment

 

Like Fanspage

Sample text

klik Chitika

Sample Text

popcash

Sample Text

 
Blogger Templates