Pages

Monday, July 27, 2015

Aplikasi Hp Android Penghasil Dollar MintCoins

MintCoins adalah aplikasi android yang memberikan poin terhadap penggunanya yang sudah mendownload aplikasi maupun mengerjakan tugas tugas yang ada didalamnya. Yaps aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi penghasil dollar yang sudah saya bahas sebelumnya yaitu Whaff, Tapporo, Showbox dan Grabpoints letak perbedaanya hanyalah penarikan minimal pembayaran (PayOut/Withdraw) yang relatif kecil. Jika aplikasi penghasil dollar lainnya hanya bisa menarik pembayaran setelah mendapatkan $5-$10 aplikasi MintCoins sudah bisa melakukan penarikan setelah kalian mendapatkan komisi $1 saja.

Jadi jika kalian terkendala pada aplikasi sebelumnya karena minimal penarikan pembayarannya yang lumayan besar, aplikasi MintCoins ini patut kalian coba dan di install pada gadget android kesayangan kalian masing masing. Oke langsung saja berikut ini adalah tata cara mendapatkan uang dollar dari aplikasi MintCoins :


1. Langkah pertama download dulu aplikasi MintCoints di PlayStore.
Download aplikasinya disini.
2. Jika sudah install dan buka aplikasinya, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan klik register untuk mendaftar anggota baru.


3. Setelah itu akanm muncul pengisian formulir seperti di bawah ini, masukkan nama, email dan pasword yang ingin kalian gunakan, lalu isi Referal Code dengan : YJ8T6dWuU agar kalian mendapatkan 10 point / $0.10 setelah melakukan registrasi / pendaftaran pada aplikasi mintcoins tersebut.


*Pengisian Referal Code hanya muncul satu kali pada setiap hp yang digunakan untuk mendaftar, jika kaliantidak memasukkannya tugas tugas yang muncul hanya sedikit, jadi harap catat Referal Code  : YJ8T6dWuU terlebih dahulu sebelum mendaftar agar kalian mendapatkan 10 point / $0.10Pertama dan mendapatkan tugas sebanyak banyaknya :D

4. Setelah melakukan registrasi sesuai dengan petunjuk di atas kalian sudah mendapatkan 10 poin / $0.10, setelah itu akan ada tugas memberi rating (bintang) MintCoints pada play store, selesaikan tugasnya untuk mendapatkan 10 point / $0.10 lagi..

5. Jika sudah selesai point anda yang terkumpul adalah 20 / $0.20, 80 point lagi anda sudah bisa melakukan penarikan pembayaran / PayOut pertama. Dapatkan 80 point selanjutnya dengan cara mendownload aplikasi yang ada pada tab OFFERS - TokenAds, anda hanya perlu mendownload 3 aplikasi lagi agar bisa mendapatkan 80 point selanjutnya.


6. Jika sudah selesai dan kalian sudah mendapatkan 100 point / $1 sebelum melakukan payout atur ID / Email PayPal kamu terlebih dahulu pada tab PROFILE seperti gambar di bawah ini !

7. Jika sudah klik SAVE lalu klik WITHDRAW pada pojok kiri bawah, lalu klik redeem, uang dollar akan masuk ke rekening PayPal kamu dalam waktu 24 jam :D


8. Selesai, selamat kini anda sudah mendapatkan $1 dollar hanya dengan bermodalkan android saja :) ayo buruan coba, mencari dollar di android tidak sesulit apa yang kita pikirkan kok :D

*Saya ingatkan lagi agar kalian mencatat Referal Code  :YJ8T6dWuU terlebih dahulu sebelum mendaftar agar kalian mendapatkan 10 point / $0.10 Pertama dan mendapatkan tugas sebanyak banyaknya :D

Oh iya karena aplikasi ini hanya menerima pembayaran via rekening online paypal maka yang belum mempunyai akun paypal silahkan membuatnya terlebih dahulu, gratis kok ! 

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apa bila ada pertanyaan ataupun sekedar mau memberi pendapat silahkan tulis pertanyaan maupun pendapat anda pada kolom komentar. Sekian dan Terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

 

Like Fanspage

Sample text

klik Chitika

Sample Text

popcash

Sample Text

 
Blogger Templates